Cara dan Syarat Menjadi Driver Gojek

Perkembangan Gojek

Fenomena Gojek saat ini menjadi trend di masyarakat, gojek yang merupakan layanan transportasi (ojek) berbasis online, yang aplikasinya bisa anda unduh secara gratis di playstore menggunakan teknologi dalam pelayanannya menjadikan gojek menjadi pilihan alternatif masyarakat dalam hal transportasi. Saat pertama kali didirikan oleh Nadiem Makarim, banyak sekali masyarakat berminat untuk menjadi anggota gojek, apalagi diberita-berita terdengar sarjana pun ikut mengantri untuk menjadi anggota gojek. Dan sekarang pun, gojek tidak hanya ada di Jakarta namun juga ada beberapa cabang di berbagai kota di Indonesia.

Sebenarnya bagaimana sih menjadi anggota gojek?, informasi berikut mungkin bisa membantu anda yang kebetulan ingin menjadi anggota gojek.

Syarat menjadi Driver Gojek

Tidak banyak syarat yang diperlukan untuk menjadi seorang driver gojek / pengemudi gojek, diantaranya adalah sebagai berikut:
Punya sepeda motor
Pria atau Wanita max 50 th
Fotocopy KTP / Surat keterangan
Fotocopy SIM
Fotocopy KK
Fotocopy STNK
IJAZAH / BPKB / KK / Akta Kelahiran / Surat Nikah (ASLI) 

cara menjadi driver gojek


Adapun fasilitas yang akan didapatkan bila anda menjadi driver gojek adalah :

– Smartphone android
– Dua Helm
– Dua Jaket
– Pulsa 50 ribu
– Rekening Go-Jek 100 ribu
– Masker dan Penutup kepala
– Bonus tambahan 50.000/hari klw bs menyelesaikan 10 order
– Asuransi kecelakaan

Cukup menggiurkan memang bila menjadi driver Gojek, karena berpotensi mendapatkan penghasilan 2 sampai 3 juta dalam sebulan, mengingat lapangan pekerjaan di negara kita sangatlah sulit didapat.

Demikian sedikit informasi mengenai cara dan syarat menjadi driver gojek, semoga membantu dan bermanfaat. Terima kasih.